Ulasan Borderlands 3: Lebih Menarik dari Seri Sebelumnya

Borderlands 3 hanyalah salah satu dari sepuluh game aksi-PS4 terbaik yang harus Anda coba. Game ini dirilis pada 13 September 2019. Jutaan gamer di dunia mengirimkan antusiasme terbesar mereka setelah tanggal rilis game. Tapi sayangnya, sebagai kekasih Borderlands, Anda harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan kinerja yang ideal.

Tidak mudah untuk memulai kembali sesuatu yang tidak kita dapatkan begitu lama. Dan sebelum kita melangkah ke bagian Borderlands 3 ulasan, saya, penulis, akan berbagi serangkaian Borderlands.

Sebagai penggemar berat Borderlands, game yang diluncurkan terdiri dari tiga seri game: Borderlands (2009), Borderlands 2 (2012), dan Borderlands: The Pre-Sequel (2014). Dan yang paling favorit adalah Borderlands 2 karena menawarkan gameplay yang lebih menantang dan kualitas grafis terbaik (terutama kecepatan gerakan dan visualisasi). Saya sering memainkan permainan ini berulang-ulang.


Borderlands 3 Ulasan

Ulasan Borderlands 3 berfokus pada beberapa aspek penting dari permainan. Aspeknya adalah gameplay, alur cerita, kinerja dan fitur, dan skor rata-rata. Ayo kita pecahkan.

The Gameplay

Dalam ulasan Borderlands 3, saya dapat mengatakan bahwa gameplay hampir sempurna. Aku memberikan 93 dari 100. Bagi kalian yang belum mencoba game ini, sangat disarankan! Gim ini memiliki formulasi gameplay yang sempurna. Para pemain dapat menikmati berbagai macam senjata. Anda dapat memilih yang unik jika Anda mau. Tidak hanya itu, gameplay-nya juga menawarkan peralatan terbaik seperti shield, Relic, Class MOD, dan Grenade Mod. Dan Anda tidak dapat menemukan mereka di game sebelumnya.

Terkait dengan peralatan dan senjata dalam seri terbaru game Borderlands ini, kita tidak dapat menemukan jenis senjata atau senjata tertentu. Misalnya, pistol terdengar terlalu klasik ketika kita menemukan pistol yang lebih besar seperti Unkempt Harold.

Pimpernel jauh lebih baik daripada senapan sniper. The Bee, perisai terkuat lebih direkomendasikan daripada build End-game, dan banyak contoh lain dari senjata dan peralatan modern dan efektif dalam game Borderland seri ketiga ini.

Keterampilan karakter juga menarik saya banyak. Saya pribadi akan mengatakan bahwa keterampilan setiap karakter dalam permainan cukup meningkat. Pemain dapat memainkan empat karakter sekaligus. Karakter-karakter itu adalah Moze, Amara, Fl4k, dan Zane. Anda dapat menggunakan lebih banyak build untuk membuat gameplay yang lebih menarik.

Secara singkat, dalam ulasan Borderlands 3 ini, semua aspek gameplay Borderlands 3 (elemen skill, build, karakter, peralatan, dan RPG) cukup sempurna.

Baca juga: Apa yang Tersisa Edith Finch Ulasan

Alur cerita

Menurut ulasan Borderlands 3, gim ini memiliki alur cerita yang sempurna. Gim ini menggunakan kematian Handsome Jack sebagai pengaturan waktu yang sempurna. Sebagai gamer Borderland, kita semua tahu bahwa pada akhir cerita Borderland, kami telah menemukan fakta baru bahwa ada begitu banyak Vaults menyebarkan galaksi dan mereka menunggu untuk diselamatkan.

Setelah Hyperion's dan Jack's, Tyreen dan Troy Calypso membuat COV (Children of the Vault), sebuah kultus yang terdiri dari bandit bertenaga super. Dengan kekuatan super ini, Tyreen dan Toy ingin mengumpulkan semua Vaults untuk menjadi raja sejati.

Dalam gim ini, ada Vault Hunters: Moze, Amara, Fl4k, dan Zane baru. Di sini, Anda akan bersatu kembali dengan Lilith dan ranger Crimson Raiders. Sebagai pemain, Anda harus membantu Lilith untuk mengumpulkan semua seri kunci Vault.

Namun di tengah permainan, Siren Lilith telah diambil oleh Tyreen dan Troy, membuat kedua saudara kandung ini lebih kuat dan kuat. Kau harus mengumpulkan bala bantuan dari Crimson Raiders untuk mengoptimalkan kembali kekuatan Lilith. Untuk diketahui, beberapa karakter Crimson Raiders bahkan bisa dimainkan di seri Borderland sebelumnya.

Jadi, konflik seperti apa yang akan dilalui Vault Hunter? Bisakah Lilith dan Vault Hunter menghentikan kegilaan yang disebabkan oleh Tyreen dan Troy? Dan bagaimana semua kegilaan ini akan berakhir? Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dijawab dalam ulasan Borderland 3.

Konflik

Borderland-3 ulasan

Setiap pertempuran yang terjadi dalam game ini terasa jauh lebih cepat dan lebih intens. Game ini lebih menarik karena semakin didukung oleh gerakan karakter yang terasa jauh lebih cair. Pergerakan karakter terlihat lebih cepat dan lebih bebas dari seri game sebelumnya.

Kabar baiknya adalah Anda dapat meluncur untuk menutupi situasi lainnya. Selain itu, pilihan senjata juga tersedia. Senjata yang ingin kami pilih lebih bervariasi, memungkinkan Anda untuk selalu berganti senjata bahkan untuk eksperimen.

Tentu saja, transformasi ini memungkinkan Anda, sebagai pemain, merasa jauh lebih adiktif. Anda akan memainkan permainan berulang-ulang.

Baca juga: Ulasan Outer Wilds

Tak hanya itu, kemampuan Para Pemburu Brankas juga cukup menarik. Keempat karakter tersebut mampu memberikan gaya yang berbeda dalam memainkan game. Zane, misalnya, dapat membuat hologram dirinya sendiri. Amara bisa menggunakan Siren-nya. Tidak seperti Amara, Fl4k dengan hewan peliharaannya yang ganas, dapat mengeluarkan robot raksasa dengan gaya Metal Gear.

Semuanya terlihat segar dan memberikan warna baru dalam game ini. Selain itu, fitur-fiturnya kini kembali, tentunya dengan berbagai pilihan kosmetik yang jauh lebih bervariasi, mulai dari kepala, kulit, senjata, dan kendaraan.

Namun, ada opsi baru dan menarik dari fitur yang disesuaikan. Mereka disebut kehadiran emotikon di mana Anda dapat menunjukkan ekspresi Anda dalam seluruh tubuh. Tentu saja, sangat menarik untuk mengekspresikan atau hanya menyapa pemain lain yang bermain co-op dalam waktu yang sama.

Berdasarkan ulasan Borderlands 3, ada fitur terbaik yang disebut co-op. Fitur ini memungkinkan kita untuk meledakkan kepala bandit dengan pemain lain. Ini akan menyenangkan dan menarik selama bermain game. Melalui game ini, Gearbox menghadirkan fitur ini dengan sempurna.

Ada dua jenis co-op yang tersedia dalam game ini: kerja sama dan koopetisi. Kerjasama adalah fitur yang menyediakan mode co-op plus elemen kompetisi di atasnya. Seperti seri game sebelumnya, Borderland 3 menyediakan 2 jenis mode co-op: lokal dengan layar terbagi dan mode online.

Tetapi banyak metacritics mengatakan bahwa permainan yang dimainkan secara online tidak sebagus offline. Banyak gamer yang kecewa akan hal itu. Bagaimana denganmu? Kirim komentar Anda.