Film Anime Tersedih

Rekomendasi Film Anime Tersedih yang Menguras Perasaan Saat Ditonton

Read Time:2 Minute, 53 Second

Film Anime adalah jenis film yang paling banyak digemari kalangan masyarakat, salah satunya adalah film Anime tersedih. Pasalnya, film Anime sedih mampu memberikan wawasan yang lebih bagi yang menontonnya dalam budaya dan perilaku.

Melalui alur cerita yang menarik serta perpaduan haru dan sedih Anime jenis ini telah mampu menempati hati kalangan masyarakat. Apalagi, kini telah dimudahkan dengan hadirnya platform yang menyediakan layanan film Anime seperti Layarkaca21. Penasaran film Anime paling sedih yang menguras air mata? Simak rekomendasi berikut ini:

1. Colorful

Rekomendasi film Anime tersedih pertama adalah film Anime berjudul Colorful yang telah memiliki popularitas tinggi. Perpaduan situasi dan kondisi dalam film berdurasi 2 jam lebih 7 menit tersebut mampu membuat para penonton hanyut dalam kesedihan.  Film Colorful ini menceritakan Makoto seorang  anak laki-laki yang mengalami putus asa dan mencoba bunuh diri.

Sosok Makoto digambarkan dalam film Anime ini ditantang oleh salah satu anak bernama Pura untuk memperbaiki berbagai kesalahan selama hidup. Hingga para akhirnya sosok Makoto pelan-pelan mampu menikmati hal-hal kecil dalam kehidupanya. Film ini bertujuan untuk memberi edukasi pada penonton bahwa mengakhiri hidup bukan sebagai solusi.

2. Kimi No Nawa

Kimi No Nawa menjadi rekomendasi film Anime tersedih berikutnya yang wajib ditonton para pecinta Anime. Film yang lebih familiar Your Name telah memiliki popularitas cukup tinggi di kalangan masyarakat pecinta Anime sedih. Kimi No Nawa ini menyajikan sebuah kenikmatan visual dengan desain karakter luar biasa.

Durasi dalam film ini kurang lebih 1 jam 46 menit dengan memadukan asmara dan fantasi berlatarkan kehidupan dunia modern. Mitsuha Miyamizu digambarkan sosok perempuan protagonis tinggal pedesaan Jepang. Karakter Mitsuha ini bermimpi sebagai anak laki-laki yang tinggal dikota serta memiliki kesibukan yang berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya.

3. Mirai No Mirai

Film Anime Tersedih

Rekomendasi film Anime tersedih berikutnya yang tak kalah populer dikalangan pecinta film Anime adalah Mirai No Mirai. Film ini memiliki keindahan yang berhubungan dengan perpaduan dunia fantasi, perjuangan dan drama. Sebagaimana film Anime lainya, Mirai No Mirai menyuguhkan visual yang bagus dengan desain karakter yang apik serta visual protagonis yang imut.

Alur cerita dalam film Mirai No Mirai ini mengisahkan sebuah keluarga kecil yang menyukai dan menerima kasih sayang  dari keluarganya. Namun, semua berubah manakala dia memiliki seorang adik perempuan yang telah membuat dunianya hancur. Karena adiknya telah menjadi pusat perhatian dari keluarganya.

4. Omoide No Marnie

Selain beberapa judul film Anime yang telah dijelaskan sebelumnya, Anime berjudul Omoide No Marnie juga sangat cocok bagi yang menyukai kesedihan. Omoide No Marnie ini merupakan sebuah karya film yang mengisahkan tentang persahabatan serta penemuan jati diri.

Film ini di prakarsai oleh salah satu studio raksasa bernama Studio Ghibli yang telah lama memproduksi berbagai film visual. Sosok Anna Sasaki yang diceritakan dalam film ini digambarkan memiliki penyakit asma dan selalu mencoba menutup diri. Hingga pada akhirnya Anna memiliki teman bernama Marnie yang membantu merubah kepribadiannya.

Baca juga: 7 Aplikasi Download Lagu Gratis di Smartphone

5. Perfect Blue

Perfect Blue merupakan salah satu film Anime yang sedih berikutnya, film ini telah meraih berbagai penghargaan serta nominasi. Film ini merupakan adaptasi dari Novel yang telah ditulis oleh Yoshikazu Takeuchi berjudul Perfect Blue: Kanzen Hentai.

Perfect Blue menceritakan sosok Mirai Kirigoe seorang penyanyi pop yang sangat terkenal dan menjadi anggota salah satu grup J pop. Kemudian, pada akhirnya ia meninggalkan grub band tersebut dan meniti karir sebagai seorang aktris.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film Anime tersedih yang wajib ditonton sebagai bahan pembelajaran. Beberapa film tersebut sangat tinggi peminatnya di kalangan masyarakat, bahkan ada yang telah memiliki komunitasnya sendiri.

Mode Gelap di Smartphone Previous post Manfaat Mode Gelap di Smartphone
Game Slot Terbaik Penghasil Pulsa Next post Game Slot Terbaik + 5 Penghasil Pulsa Paling Populer di Play Store!