Grand Theft Auto V: Memainkan Peran Kriminal Yang Menyenangkan di Dunia Kriminal

Grand Theft Auto V hanyalah salah satu game aksi-PS4 terbaik yang harus Anda ambil akhir pekan ini. GTA, kami sering menamai game ini, adalah seri game yang sangat menyenangkan dan populer dari pengembang Rockstar. Seri ini dimulai dari game 2D dunia terbuka dengan sudut pandang kamera atas ke bawah.

Kemudian dikembangkan menjadi game 3D dunia terbuka yang menjadi tolok ukur dasar untuk game lain dengan genre yang sama. Pada seri kelima ini, Rockstar, lagi dan lagi, menunjukkan kemampuannya untuk meluncurkan game yang menyenangkan. Para pemain game ini disajikan dengan dunia untuk dihancurkan. Cerita dalam permainan ini juga penuh dengan sindiran dan lebih merujuk pada hal-hal sosial yang sebenarnya, budaya populer, dan juga politik.

Sindiran dan Kegilaan

Sebagai salah satu game terbesar dalam periode ini, Grand Theft Auto V cukup unik karena berkaitan dengan begitu banyak masalah saat ini tentang politik, sosial, dan bahkan budaya. Ini adalah ide utama dari cerita dalam gameplay.

Perubahan terbesar yang dapat Anda temukan dalam game ini adalah ada tiga karakter dalam game yang bertindak sebagai karakter utama. Setiap karakter memiliki karakteristik uniknya sendiri; dan karakteristik ini membuat permainan lebih menarik untuk dimainkan.

Karakter Utama Grand Theft Auto V

Anda akan diperkenalkan dengan karakter bernama Michael De Santa. Dia adalah seorang pria paruh baya dengan depresi besar karena keluarganya. Dia kaya tapi memiliki kehidupan yang berantakan. Anda juga dapat bertemu karakter kedua, Franklin Clinton. Dia adalah seorang pemuda kulit hitam yang mencoba untuk mengejar karir di jalur kriminal. Dia juga ingin keluar dari lingkungan beracunnya. Dan karakter ketiga adalah Trevor Phillips. Dia adalah psikopat paruh baya.

Hubungan di antara karakter utama gim ini dan intrik pribadi mereka adalah kunci permainan Grand Theft Auto V. Hal-hal ini membuat game ini menjadi salah satu story-game paling menarik yang diluncurkan tahun ini.

Kemudian, menurut sudut pandang, Grand Theft Auto V memiliki kualitas penulisan yang sangat baik. Dan itu benar-benar dapat membuat Anda tertawa begitu keras serta jauh lebih kritis. Mengapa itu bisa membuatmu lebih kritis? Pasalnya, kamu bisa menemukan banyak sindiran dalam game ini. Tidak mudah untuk mencari arti dari setiap sindiran yang terkait dengan isu politik dan sosial.

Selain gim ini dapat menambahkan kedalamannya sendiri dalam hal narasi, tiga karakter utama gim (yang dapat Anda mainkan) juga menambahkan gameplay yang menarik. Plus, selama Anda dapat mengontrol satu karakter, dua karakter lainnya tidak hanya akan duduk di sana.

Ini berarti ketika Anda mengontrol satu karakter dan kemudian memindahkan karakter lain, karakter baru akan sibuk melakukan aktivitas. Misalnya: Trevor, satu karakter yang akan Anda kendalikan dalam kondisi mabuk di antah berantah.

Pemain Memiliki Kemampuan untuk Sepenuhnya Mengontrol Karakter Utama

ps4 grafis terbaik

Jangan lupa anda juga bisa bertemu dengan karakter protagonis lainnya sambil berjalan-jalan di Los Santos. Jika ini terjadi, Anda akan mendapatkan obrolan yang menyenangkan dan menarik dengan topik tertentu. Dari sini, kita dapat melihat seberapa dinamis Grand Theft Auto V. Ini sering memukau kita. Terkadang, banyak orang bertanya bagaimana game ini bisa dirilis di Playstation 4.

Los Santos yang Berbeda

Jika anda pernah bermain Grand Theft Auto V, tentunya kamu cukup akrab dengan kota Los Santos. Los Santos adalah salah satu dari tiga kota di negara bagian San Andreas. Dan pengembang game menggunakan kota sebagai pengaturan utama tempat permainan. Tapi, jangan berharap kota ini adalah kota yang sama dengan Los Santos yang sebenarnya. Ini adalah Los Santos yang berbeda.

Los Santos dalam permainan Grand Theft Auto V hanyalah sebuah pulau yang dikelilingi oleh lautan. Entah bagaimana, Rockstar, pengembang game, akan menghubungkan kota dengan dua kota lain. Berbeda dari seri GTA sebelumnya, game ini akan memungkinkan Anda sebagai pemain untuk menjelajahi tempat-tempat menarik lainnya, seperti mendaki gunung, menjelajahi hutan, dan berjalan di gurun Amerika.

Hanya untuk sedikit hiburan untuk penggemar San Andreas, di sini Anda masih menemukan gang rumah Grove Street Home alias CJ dari game GTA: San Andreas. Bahkan, ada misi yang melibatkan tempat ini juga.

Video Game dengan Peta Terbesar

Dan tahukah Anda, Grand Theft Auto V adalah seri game GTA dengan peta terbesar yang pernah ada.Bahkan jika Anda membandingkan dengan peta video game lainnya. Peta gim ini lebih besar dari peta penggabungan Red Dead Redemption dan GTA: San Andreas.

Tapi, ketika kita bermain Grand Theft Auto V, dunia yang kita jelajahi lebih kecil dari GTA: San Andres'. Ini mungkin terjadi karena GTA: Dunia Los Santos lebih bervariasi dalam pengaturan tempat. Dalam permainan ini, kita akan menemukan gunung, gurun, kota, bahkan hutan. Atau GTA: San Andreas hanya menyajikan ilusi tempat yang lebih besar daripada GTA: Los Santos.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Grand Theft Auto V lebih menarik dan menarik dari seri GTA sebelumnya. Alasan besarnya adalah bahwa ada begitu banyak tempat untuk dijelajahi. Berapa banyak menyenangkan? Dari melakukan kegilaan seperti ngebut atau aksi anarkis. Atau hanya melihat pemandangan atau hanya bersepeda di pegunungan tinggi dan mencari hantu. Semuanya terasa begitu hebat ketika memainkan game ini.

Game dengan Kontroversi

Poin utamanya adalah, dengan permainan ini, melakukan hal-hal buruk benar-benar menyenangkan. Kasus ini kemudian membawa permainan Grand Theft Auto V menjadi kontroversi besar. Beberapa orang mengatakan bahwa permainan selalu menempatkan pemain dalam perspektif penjahat.

Contoh sebenarnya: karakter utama permainan adalah orang yang terlibat sebagai penjahat. Begitu juga dengan karakter pendukung. Terkait dengan karakter pendukung, Anda akan menemukan beberapa karakter pendukung permainan.

Mereka berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari selebriti yang terjebak dalam kehidupan obat-obatan terlarang dan seks liar hingga seorang jurnalis yang selalu mengikuti para selebriti itu hanya untuk mendapatkan berita yang sebenarnya. Vinewood, karakter pendukung yang bisnisnya berhubungan dengan penjahat. Ada juga dealer mobil yang melakukan penipuan kredit kepada semua pelanggan, polisi korup, dan banyak karakter pendukung lainnya.