Cara Menambah Followers Instagram Aktif secara Cepat

Jumlah followers di instagram menjadi hal penting bagi banyak orang. Ada berbagai cara untuk menambah followers instagram aktif. Dengan berbagai cara ini, pihak instagram tidak akan mendeteksi sebagai spam.

Jumlah followers yang ada kadang mempengaruhi performa akun. Misalnya, bagi online shop, pemilik jasa media sosial management, artis, dan lainnya. Cara apa saja yang bisa untuk menambah followers instagram aktif dengan cepat?

Cara Menambah Followers Instagram Aktif secara Cepat

Gunakan Nama Pengguna yang Jelas

Nama pengguna atau username dalam instagram harus jelas. Jangan menggunakan nama dengan banyak kandungan angka di dalamnya, hal ini biasanya membuat orang lain mengira bahwa ini akun palsu.

Cara ini bisa menjadi upaya menambah followers instagram yang aktif karena akun miik Anda jelas dan memiliki nama. 

Jangan asal-asalan memilih nama pengguna di ig, pilih nama pengguna yang mudah diingat, ditulis dan dihafal oleh orang lain. Dengan begitu akun Instagram Anda akan dengan mudah ditemukan oleh teman Anda atau orang lain.

Informasi Bio yang Menarik

Salah satu hal yang harus diperhatikan selanjutnya dalam cara menambah followers aktif di instagram adalah menggunakan bio yang menarik. Informasi yang Anda taruh di bio juga harus diperhatikan, jangan sampai kosong atau malah terlalu banyak info yang Anda tulis akan membuat profil akun Instagram Anda kurang menarik.

Untuk bio yang bagus cukup taruh sedikit kata yang menggambarkan seorang Anda, bila perlu taruh informasi kontak agar orang lain bisa menghubungi Anda. Nah pada bagian website tersebut Anda bisa menaruh link menuju web/blog Anda, lini channel Youtube Anda dan lainnya.

Mudah bukan?

Gunakan Foto Profil yang Jelas

Hal yang penting dalam berselancar di instagram adalah foto profil. Gunakan foto diri yang jelas. Jangan menaruh foto full body, foto pemandangan yang menampakkan Anda sedikit, foto bareng teman, atau malah bukan foto yang menampakkan Anda. 

Taruhlah foto yang jelas menampakkan bagian wajah Anda, dengan begitu orang-orang akan mudah untuk mengenali Anda dan mengikuti Anda.

Menaruh foto yang tidak menampakkan diri Anda dengan jelas atau tidak sama sekali orang-orang akan melewati profil akun Instagram Anda bila muncul di rekomendasi orang untuk diikuti.

Baca juga: Tips Membeli HP Secara Online yang Aman dan Terpercaya

Menggunakan Jasa Followers

Salah satu cara menambah followers instagram aktif dengan cepat adalah menggunakan jasa buy followers. Jasa ini banyak tersedia di instagram. Biasanya harga followers aktif lebih mahal dibanding pasif.

Ketika menggunakan cara ini, maka harus ada risiko lain yang diperhatikan, misalnya adalah mudah untuk mendapat peringatan dari instagram karena aktivitas yang meningkat drastis.

Pilihlah jasa beli followers paling terpercaya agar akun tetap aman. Pilihlah penyedia jasa yang memiliki testimoni yang bagus.

Caption Postingan yang Menarik

Salah satu hal penting dalam bermain instagram adalah konten. Selain konten visual atau foto, caption juga memiliki pengaruh yang besar dalam konten lho. Jika captionnya menarik, maka orang akan tertarik untuk follow.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan caption pada postingan yang Anda upload, baik itu foto maupun video. Tulis caption yang jelas pada postingan Anda yang menceritakan tentang postingan tersebut. Cara ini juga bisa sebagai jalan menambah followers aktif instagram dengan cepat.

Share ke Media Sosial Lainnya

Bagikan juga postingan Anda ke sosial media lainnya. Dengan membagikan ke media sosial lain para pengikut Anda di media sosial lain yang tidak mengikuti Anda di Instagram akan mengetahui bahwa Anda memiliki akun Instagram dan akan mengikuti akun Instagram Anda. Seperti akun Tiktok, Tiktok merupakan salah satu media sosial paling banyak digunakan 2020.

Selain itu bila foto yang Anda bagikan cukup menarik mereka juga akan memberikan love nya juga dan jumlah like pada postingan Anda tersebut terus bertambah. Setelah itu bisa menjadi cara untuk menambah followers aktif dengan cara ini.

Jadwal Upload yang Tepat

Agar like pada foto Anda banyak dan jumlah followers Anda cepat naik jangan pernah upload postingan pada jam orang sedang sibuk bekerja atau jam saat orang tidur.

Waktu terbaik untuk mengupload postingan di Instagram adalah jam saat mereka sedang santai atau beristirahat, seperti saat waktu makan siang atau saat malam hari sehabis mereka makan malam, karena jam-jam segitu kebanyakan manusia sedang santai main dengan hp.

Ketika memanfaatkan primetime, maka akan mudah untuk mendapatkan engagement di timeline.

Konten yang Unik

Konten yang unik menjadi salah satu hal yang penting dalam cara menambah followers aktif instagram. Jika konten yang diunggah memiliki banyak peminat, maka mereka akan mengikuti akun Anda.

Ini yang sangat penting, jangan asal-asalan mengupload foto ke Instagram, upload lah foto yang bagus. Silahkan lihat trik foto keren dengan kamera hp ini agar foto yang Anda upload ke Instagram benar-benar bagus dan disukai banyak orang.

Demikian tadi beberapa tips dan cara menambah followers instagram aktif dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi. Mudah bukan?