Ulasan Game PS4 Bloodborne, Permainan Penyiksaan

Ulasan game hari ini akan membawa kita ke permainan berdarah dan gothic-theme. Bloodborne adalah gim untuk gamer yang benar-benar menyukai sesuatu yang berdarah di dunia game. Ulasan dari Bloodborne PS4 Game adalah kesempatan yang baik untuk kalian yang merupakan pemula dari game ini. Kami hanya ingin meninjau salah satu dari sepuluh game aksi-PS4 terbaik secara lebih rinci, jadi lihat ulasan ini.

Sebagian besar gamer Bloodborne, terutama mereka yang ahli permainan, mengatakan bahwa Anda harus mempersiapkan diri ketika memainkan game ini. Game yang dibuat oleh Hidetaka Mizaki ini begitu menarik dan menantang. Jika Anda seorang gamer veteran dalam seri Souls, Anda akan sangat akrab dengan game ini.

Spoiler! Permainanmu akan berakhir. Tapi itu benar. Permainan ini tidak mudah. Anda harus memiliki banyak keterampilan dalam bermain game. Banyak momen dalam game ini membuat Anda tertipu dan dimanipulasi oleh karakter permainan.

Berdasarkan ulasan game Bloodborne PS4, gim ini sangat keren dan penuh dengan aksi mendebarkan di mana semua karakter permainan harus saling berhadapan. Mereka berkelahi ketika mereka bertemu; benar-benar menarik.

Secara keseluruhan, permainannya tidak mengganggu. Sebaliknya, gim ini memberi Anda banyak kesenangan dengan cara yang tidak konvensional. Seperti dalam seri Souls, Bloodborne memberikan rasa kepuasan yang tidak dapat dibandingkan dengan game apa pun. Bahkan lebih ketika Anda berhasil menaklukkan tantangan permainan.

Ulasan tentang The Bloodborne PS4 Game

Yharnam – Kota Sakit yang Menjanjikan Penyembuhan

Ulasan tentang The Bloodborne PS4 Game

Sama seperti seri Souls, game Bloodborne adalah gim dengan kualitas narasi yang tidak digambarkan dalam dialog atau tulisan yang jelas, tetapi dalam penampilan visual yang menarik yang diwakili dengan baik dalam semua karakter permainan.

Kualitas visual juga diterapkan dengan sempurna di semua pengaturan tempat di mana mereka tampaknya menceritakan kisah tentang apa yang sebenarnya terjadi. Hal ini akan sering membuat para pemain merasa begitu bingung dengan kisah Bloodborne. Namun pengembang telah berhasil menciptakan penampilan visual yang apik yang justru membuat para pemain penasaran dengan cerita dalam game ini.

Dalam Bloodborne, Anda dibujuk untuk mengunjungi Yharnam, sebuah kota dengan tema gothic gelap. Kota ini dikenal sebagai kota yang dapat menyediakan obat-obatan kuat. Obat-obatan ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Sayangnya, ketika Anda mengunjungi kota, Anda tidak menemukan penyembuhan, tetapi kematian. Jadi, mulailah perjalanan Anda sebagai yang selamat selama Anda berjalan keluar kota.

Selama perjalanan, Anda akan bertemu dengan berbagai makhluk menakutkan. Mereka akan mengancam hidup anda, mulai dari penduduk gila Yharnam, meniru serigala, dan berbagai monster mematikan lainnya.

Plot of Bloodborne

Plot dasar Bloodborne mungkin terdengar begitu sederhana. Anda tidak diberi petunjuk yang jelas, tetapi itu tidak berarti permainan tidak memiliki cerita yang mendalam. Setelah Anda mulai menjelajahi kota yang mengerikan ini, Anda akan menemukan begitu berbagai potongan cerita kecil di dalamnya. Setiap bagian dari cerita kecil akan membuat Anda semakin tertarik, terutama dalam menyelidiki cerita.

Plot Bloodborne juga didukung oleh penampilan NPC yang memiliki sifat-sifat yang sangat menarik. NPC identik dengan sifat gila dan lucu. Mereka juga membuat kita selalu mengingatnya. Ini adalah salah satu kualitas terbaik dari seri Souls yang tersisa di Bloodborne, dan masih meninggalkan kesan yang mendalam.

Baca juga: Grand Theft Auto V: Berperan Kriminal Seru di Dunia Kriminal

Saatnya Mati, Lagi!

Berdasarkan ulasan game Bloodborne PS4, game ini sangat sulit, dan itu fakta. Bahkan musuh yang lemah akan menebang Anda dengan mudah jika Anda ceroboh. Bahaya yang diangkat tidak terlihat oleh mata telanjang, sehingga Anda terjebak dalam penyergapan.

Musuh mungkin bersembunyi di balik kegelapan, dinding, asap, kabut, atau apa pun yang benar-benar keluar dari pikiran Anda. Tidak hanya musuh yang bersembunyi, ada elemen kejutan lain yang siap menangkap Anda. Kejutan-kejutan ini akan membuat Anda lengah saat menjelajahi sesingan dan keluar kota Yharnam.

Cara Memenangkan Permainan

Ya, sulit untuk memenangkan pertandingan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak bisa menjadi pemenang. Setiap musuh tidak mungkin dikalahkan selama Anda memahami setiap pola gerakan, jangkauan, dan celah serangan musuh.

Dengan mengeksploitasi hal-hal ini, Anda akan dapat mengalahkan semua musuh Anda. Tentu saja, melakukan trik-trik ini lebih sulit daripada apa yang diharapkan. Tetapi jika Anda berhasil, kepuasan yang Anda dapatkan tak tertandingi.

Apakah Anda masih ingat sistem penurunan jiwa di Demon’s Souls atau Dark Souls? Anda juga dapat menemukannya dalam permainan Bloodborne, tetapi dia sedikit berbeda dalam bentuk. Setelah anda mati dalam game ini, semua Blood Echo (sejenis jiwa dalam seri Souls sebelumnya) akan melekat pada salah satu musuh terdekat di mana anda meninggal atau terjatuh. Jika Anda mati sebelum mengambil Gema Darah yang jatuh, maka Anda akan kehilangan Gema Darah selamanya.

Pertarungan bos yang disajikan dalam game ini masih epik dan sangat menantang. Tetapi jika Anda mengalahkan bos, kepuasan yang Anda dapatkan sangat besar. Ini tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Perasaan luar biasa ini mendorong Anda untuk terus bermain game. Game ini sangat membuat ketagihan.

Bos yang disajikan dalam game ini adalah karakter yang sama dari seri Souls. Dia berukuran besar, cepat menarik, dan dapat membunuh Anda hanya dalam satu hit. Bos lain juga dapat mengekspos Anda untuk meracuni dan hal-hal lain yang tidak ingin Anda dapatkan.

Pertarungan yang Lebih Cepat dan Lebih Brutal

Jika kamu pernah membaca review game Bloodborne PS4, kamu akan tahu bahwa game ini memiliki gameplay yang mirip dengan serial ‘brother’-nya, Dark Souls dan Demon’s Souls. Perbedaan besar adalah bahwa Bloodborne mengundang Anda untuk menjadi jauh lebih agresif dalam pertempuran.

Anda tidak lagi mengandalkan perisai dan pedang seperti yang kita temukan di Demons ‘atau Dark Souls. Di sini, Anda akan menggunakan serangan fisik lebih banyak untuk mempertahankan hidup Anda. Sistem Dapatkan Kembali dalam game ini juga memprovokasi Anda untuk bertarung dan menyerang secara brutal. Benar-benar membuat orang begitu penasaran tentang game ini.