Hanya Karena Salah Paham Tentang Domino Nyawa Pun Melayang

Karena masalah sepele, kasus pembunuhan terjadi di Paslaten Satu Desa, Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, pada Kamis malam (2020/11/06) di pkl. 23.30 WITA. Seorang warga sekitar yang diidentifikasi sebagai Ferry Taulu (43), tewas dalam kejadian tersebut.

Kasus pembunuhan ini langsung ditindaklanjuti oleh Tim Detektif Keliling (Resmob) Bareskrim Minahasa Selatan dengan mendatangi lokasi kejadian, melakukan investigasi, hingga akhirnya berhasil menangkap tersangka.

domino99

Seorang terdakwa pembunuhan adalah pria berinisial AR alias Altruis alias Along, 22 tahun, warga Desa Paslaten Satu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

“Tersangka kami amankan pada Jumat pagi, 12 Juni 2020 di rumahnya,” kata Kasat Reskrim Polsek Minahasa Selatan AKP Rio Gumara.

Baca Juga: 5 Game Slot Gratis Dapat Uang

Peristiwa bermula saat Ferry Taulu mendatangi sekelompok warga yang sedang bermain kartu domino. Saat itu, Ferry terlihat menampar salah satu warga di lokasi, kemudian ditegur oleh tersangka AR alias Altruis. Ferry pulang.

Beberapa saat kemudian saat tersangka AR alias Altruis sedang berjalan kembali ke rumahnya, dia dihentikan oleh Ferry yang sedang membawa parang. AR berhenti, lalu berjalan mundur sambil mengambil batu.

Saat Ferry mengayunkan parangnya, AR langsung melempar batu dan mengenai kepala Ferry. Kepalanya terbentur batu membuat Ferry terjatuh. Korban dibawa ke RSUD Kalooran Amurang namun tidak sadarkan diri hingga meninggal dunia.

“Tersangka pembunuhan babuk batu kini sudah diamankan di Satuan Reskrim Polres Minahasa Selatan untuk keperluan penyidikan dan penyidikan,” tutup Gumara.

Sumber Refersensi: Liputan6.com