Apa yang Tersisa Edith Finch Review: Permainan dengan Narasi Terbaik

Giant Sparrow, pengembang The Unfinished Swan, telah meluncurkan game baru, What Remains of Edith Finch. Game ini masuk dalam daftar sepuluh game PS4 aksi terbaik yang direkomendasikan oleh pecinta game action di dunia. Giant pertama kali memperkenalkan game terbarunya di Playstation Experience. Dia mengatakan bahwa game ini sangat berbeda dengan game-game sebelumnya yang sering berfokus pada permainan naratif. Nah, untuk memberi Anda lebih banyak pengetahuan tentang permainan baru Giant, hari ini kita akan meninjau permainan; dan terima kasih kepada Tech In Asia sejak memberi kami begitu banyak referensi yang menginspirasi kami untuk membuat ulasan singkat What Remains Edith Finch.

Ulasan Remains Edith Finch berisi banyak aspek yang akan kami analisis secara lebih rinci. Konsep atau gagasan utama dari permainan ini, misalnya, adalah sekelompok cerpen keluarga anggota Finch yang tinggal di rumah besar milik kakek dan nenek mereka. Setiap cerita memiliki latar waktu yang berbeda di era yang berbeda, mulai dari awal 1900-an hingga era modern. Satu hal yang membuat kita terkejut adalah bahwa semua anggota keluarga mati dengan cara yang misterius.

Menurut ulasan What Remains Edith Finch oleh Tech In Asia, sebagai pemain permainan, Anda akan bertindak sebagai Edith Finch. Aspek gim ini tampaknya sangat mirip dengan Gone Home, tetapi dalam game ini kita dapat menemukan lebih banyak elemen surealisme dan supranatural.

Apa yang Tersisa Edith Finch Review: Game dengan Narasi Terbaik

Pada ulasan What Remains Edith Finch, game ini diklaim sebagai narasi terbaik. Game baru Giant telah berhasil memenangkan kategori game naratif terbaik, mengalahkan game indie keren lainnya seperti NieR: Automata, Hellblade: Senua's Sacrifice, Wolfenstein, dan Horizon Zero Dawn. tentu saja, ini adalah pencapaian terbesar bagi Giant.

Alur Cerita Game

Pada dasarnya, gim ini menceritakan tentang temuan penyebab utama kematian yang dialami oleh keluarga Finch. Berdasarkan ulasan What Remains Edith Finch, dikatakan bahwa ada seorang wanita muda yang mengunjungi rumah lamanya di mana keluarga besarnya tinggal. Dia menemukan serangkaian cerpen tentang bagaimana keluarganya meninggal.

Menurut ulasan What Remains Edith Finch, Finch adalah keluarga Amerika yang tinggal di Washington. Semua anggota keluarga percaya bahwa mereka dikutuk. Generasi muda Finch meninggal, tapi hanya ada satu anak yang bisa bertahan hidup dan memiliki anak.

Baca juga: Ulasan Outer Wilds

Edith Finch, Jr, anak bungsu Dawn Finch dan anggota terakhir keluarga Finch diminta untuk menjelajahi rumah Finch. Dia kemudian menjelajahi semua area di sekitar, termasuk jalur, serangkaian kamar, dan ruang rahasia.

Pemain di sini akan dipandu oleh narasumber bernama Edith sendiri. Anda, sebagai pemain, juga akan menemukan tempat-tempat suci dan peringatan kerabat almarhum. Anda harus berinteraksi dengan tempat-tempat suci ini untuk memahami kematian setiap anggota keluarga. Di sini, ada begitu banyak hal atau benda sebagai petunjuk penyebab kematian. Objek-objek tersebut termasuk beberapa potongan foto, cutscene, dan mini-game.

Metacritic untuk Permainan

Banyak gamer, seperti yang telah ditulis dalam ulasan What Remains Edith Finch, mengatakan bahwa game ini mungkin membuat Anda tertekan sebagai pemain. Ada kemungkinan bahwa permainan membuat Anda menangis. Tetapi ketika permainan mulai menceritakan cerpen, Anda harus selalu siap untuk mengingat semua detail cerita, kemudian mendiskusikannya setelah Anda mengambil kendali.

Pengembang sangat baik dalam mengeksplorasi tragedi dan kehilangan yang diungkapkan oleh setiap cerpen tunggal. Mereka meninggalkan emosi yang besar untuk para pemain. Gim ini sangat fantastis, terutama untuk gamer yang menyukai game naratif.

Dengan durasi yang panjang, permainan terasa seperti pemandu wisata yang mengundang Anda untuk mendapatkan perjalanan darat yang panjang. Tema yang diangkat untuk permainan ini juga menarik. Ya, keluarga. Ada sejumlah permainan yang membawa keluarga sebagai tema dasar.

Kualitas Narasi

Sebagai game narasi terbaik, ulasan What Remains Edith Finch memiliki narasi yang ditinku dengan baik. Ada banyak detail istilah dalam gameplay. Gim ini juga memberikan kisah kuat yang dapat membuat para pemain kembali dan menemukan setiap detail informasi yang mungkin terlewatkan sebelumnya. Pada dasarnya, gim ini ringan tetapi sangat membuat ketagihan.

Baca juga: Tetris Effect Kaji

Efek Visual & Kualitas Grafis

Apa yang Tersisa Edith Finch Ulasan

Apa yang Tetap Edith Finch tinjau juga nilai pada efek visual dan kualitas grafis PS4 dari permainan. Jelas untuk melihat bahwa kualitas visual dan grafis sangat baik. Semua aspek visualisasi dan desain grafis didukung dengan baik. Warna-warnanya berpadu dengan baik, menciptakan tampilan suram di semua kamar.

Pengaturan tempat dibuat dalam konsep yang sempurna, pasti menggambarkan rumah terkutuk dengan banyak kamar rahasia. Seperti yang digambarkan dalam permainan, Anda akan melihat kamar tidur orang tersebut; Ya, sudah disegel. Visualisasi seperti itu adalah metafora kekacauan dan kekacauan kehidupan.

Interior rumah, di samping itu, menggambarkan karakter khusus. Anda harus mengeksplorasi untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang hal itu. Rincian lebih lanjut yang Anda dapatkan, jauh lebih baik dalam memahami setiap inci ruang. Dan apakah Anda tahu bahwa kekacauan menceritakan tujuan narasi.

Kursi roda dengan oksigen, misalnya, bercerita. Sebuah tangga modern di sebuah rumah tua juga menceritakan kisah yang berbeda. Dan bahkan kotak untuk hidangan dengan makanan yang tersisa juga memiliki cerita. Tiga buku dalam game ini juga ingin bercerita.

Ini berarti bahwa Giant mengetahui elemen terperinci yang mungkin mendukung permainan. Pengembang kemudian menempatkan mereka dalam satu atau berbagai bab cerita dalam permainan.

Giant Sparrow menggunakan ide yang bagus untuk sudut pandang. Pengembang memungkinkan pemain menggeser dirinya menjadi satu karakter permainan. Karakter di sini juga dapat bergeser ke karakter lain dari generasi dan periode yang berbeda.

Setiap cerpen memiliki plot, gameplay, pengaturan, dan estetika yang berbeda. Tetapi satu hal yang dibagikan setiap cerita adalah sudut pandang orang pertama, kontrol klik, tampilan, dan gerakan sederhana. Kedengarannya begitu menarik, kan? Jika Anda menyukai permainan naratif atau tale-game, cobalah saja game ini, dan dapatkan kepuasan terbesar dari game ini.